Pages

Thursday, August 9, 2012

Nonton Star Wars pake Command Prompt..? kenapa nggak…??

Anda tentu sudah pernah nonton, atau minimal pernah denger lah tentang film STAR WARS yang sangat populer itu..(what..?? belon pernah denger…??? anda idup di planet mana..?), nah sebenernya anda bisa nonton pilem star wars via CMD
windows anda….(becanda jangan kelewatan dong…), yup….saya gak becanda ato maen-maen, anda bener-bener bisa nonton pilem star wars dari jendela CMD yang item dan dekil itu……..
Anda yang sudah familiar dengan komputer pasti tau dengan yang namanya command prompt.  Ternyata, command prompt itu bisa buat nonton film juga lho…… Syaratnya adalah komputer anda terkoneksi internet dan telah diaktifkan telnetnya. Pada windows XP, telnet telah otomatis diaktifkan oleh windows. Tapi pada windows 7 telnet belum diaktifkan. Begini cara mengaktifkan telnet pada Windows 7.
  1. Masuk ke Control Panel -> Programs -> Programs and Features ->Turn Windows Features on or off… kemudian beri tagan centang pada bagian Telnet Client, dan tekan OK untuk menyetujui pengaktifan fitur Telnet Client pada Windows 7 yaa…
  2. Setelah Telnet aktif, lakukan langkah nomer 3 untuk menonton film Starwars
  3. Masuk ke Command Prompt, dengan mengetikan cmd pada search bar ataupun menu run, lalu ketik perintah berikut ini yaa..
telnet towel.blinkenlights.nl
 Selamat Menonton!...
Berikut ini adalah hasil skrinsyut film Star Wars pada Command Prompt yang saya dapatkan setelah mengetikan perintah telnet diatas. Yuhuui…! Let’s See the Movie, Beibeh…??

temukan segudang trik-trik gokiel dan aneh lainnya dalam buku the deathly tricksdi toko buku terdekat di kota anda (ujung2nya promosi nih…pait..pait…pait..)

0 comments:

Post a Comment