Pages

Thursday, August 9, 2012

Menyusup Area Hotspot Yang Terpassword Oleh Mikrotik

Gara – gara hotspot SMK dipasang Mikrotik ane jadi kehilangan aset internetan gratis,,, he,he ……. :) ,  barangkali tips ini bisa anda gunakan untuk membobol Area Hotspot yang terpasword ame mikrotik….. penasaran
,,jhiaaaaaat tak !!!!, ayok kita kemon
Jadi gini gan, di kampus ane tempat menimba ilmu ada area hotspot yang dibagi beberapa spot nah salah satu dari spot (acces Point) itu bandwidthnya ada yang gede gan, jadi kalo download bisa nyampe 350 kbps keatas , tapi sayang dipasword. Hanya yang puny account aja yang bisa masuk. Kebetulan ane waktu ntu pingin download Game Yang kapasitasnya gede jadi butuh bandwidt gede juga,,,, he,he jadi ane maw nakalain tuh spot tanpa harus login…
Alat yang  dipersiapkan antara lain
1. laptop/netbook yang ada wirelessnya
2. Software yang bisa merubah MAC Adress Bisa Netcut/TMAC
kalo alat udah disiapin kita coba bobol tuh hostspot
Pertama kita sambungkan wireless pada Acces point yang kita inginkan tentunya yang terpassword oleh Mikrotik,setelah tersambung dan wireless udah dikasih ip addres ma  si server, buka program yang bisa merubah mac adrees, disini saya menggunakan Netcut

Terbaru yt netcut 2.1.4, …. kenapa saya milih tool ini karena ada feature baru yaitu cange mac addres. Nah setelah netcut dibuka nanti akan terliha daftar list dari komputer yang berhasil masuk Hotspot menggunakan account mereka. kemudian tugas selanjutnya adalah mengganti Mac Address wireless kita  dengan meng-klik menu Cange Mac. kalo bingung mac addres itu yang mana itu diatas udah ane kasih gambar pokoknya cari yang statusnya “Yes” Tulis Manual aja, tapi harus persis ya, jangan di improve,he,he

kalo nanti ada box mesage yang tulisanya succes beranti  agan berhasil mengganti mac addres wirelessnya. oke sekarang browsernya buka…. apa yang terjadi…..
 DOWNLOAD NETCUT

0 comments:

Post a Comment