Pages

Sunday, February 17, 2013

Aktivasi windows 8 dengan Windows 8 Activator all version

Nah setelah sebelumnya saya sudah share cara aktivasi windows 8 Professional dengan menggunakan "Command Prompt", sekarang akan saya share cara aktivasi windows 8 dengan menggunakan Windows 8 Activator all version. .Sebelumnya cara ini belum pernah saya coba karna saya sudah terlanjur menggunakan aktivasi windows 8 menggunakan comman prompt jadi akan gagal kalau memakai cara ini tapi apa salahnya saya share ^_^, biar lebih jelasnya nanti akan saya sertakan video tutorial cara menggunakannya, cekidot . .



Pertama download Windows 8 Activator all version disini   , setelah ente download activatornya sekarang extract activator yang sudah kalian downnload tadi. .lalu klik 2x K.J_120829.exe

lalu activator akan melakukan proses extract, tunggu hingga 100% , maka akan muncul kotak dialog seperti berikut :
Setelah muncul kotak dialog seperti diatas klik windows 8 install / uninstall , maka akan muncul seperti berikut :
Tinggal tekan huruf Y untuk jendela atau kotak dialog diatas, maka activator akan memulai proses activasi. .Apabila muncul status "Product Actived successfully" maka proses activasi berhasil. .

Untuk lebih jelasnya saya sertakan video tutorial cara aktivasi windows 8 dengan Windows 8 Activator all version download disini   , . Selamat mencoba , . ^_^

0 comments:

Post a Comment